Jumat, 08 Agustus 2008


#3 TESTIMONY

Allah kita heran dan besar!

Tender proyek

Sudah lama aku ikuti tender proyek ini.dari bulan april sampai sekitar bulan juli..phew..panjang dan melelahkan prosesnya.
Ketika pada waktu awal undangan tender,aku sangat optimis akan menang.

optimistic meter : 75%

apalagi ketika aku tahu bahwa para desicion maker sudah ku kenal sebelumnya.Tanpa mengandalkan Tuhan,aku pikir ..ah gampang!
proses berjalan lancar,follow up lancar, harga bagus,semua orang kelihatannya mengarah ke aku..dan aku juga gembar gembor ke bos ku akan hal ini , seakan-akan kemenangan sudah di depan mata.Oh tentu aku berdoa sama Tuhan Yesus agar lancar,tapi pada saat itu rasanya sudah 'agak-agak' tidak perlu lagi...hanya rutinitas saja agar lebih sip...
kemudian pada suatu hari di bulan Mei,ada telp dari klienku bilang bahwa aku yang menang!
seneng banget !! langsung deh kasih tau anak buah2 ku dan juga bos ku...bener2 yakin 100% dan pede luar biasa!

optimistic meter : 99,99%

Hari berganti...dah seminggu lewat...dua minggu...aku heran kok SPK tidak turun2 padahal semua orang sudah yakin aku yang dapet,malah kompetitor pun sudah telp2 anakbuahku tanya2 kok bisa dapet..dll...tapi spk yang ditunggu2 belum ada juga.
aku mulai gelisah neh.
Coba tanya2 ke klien yang dulu getol banget tlp,eh ternyata yang dia bilang malah bikin pusink..katanya brand - ku belum dikenal lah,mesti test dulu lah..ada yang lebih bagus n murah lah...huaaaahhhh stresssssssss!!!

optimistic meter : 50%


2 minggu kulalui dengan meyakinkan kembali semua orang yang dulu kasih tau aku menang,test macem2,surat macem2,cari dukungan baru..semua kujalani bareng bos ku...
dan aku mulai sadar.
selama ini aku hanya mengatasnamakan diriku,dan Tuhan yesus dibelakangku....
sombong banget deh!pantesan Tuhan marah,ditarik lagi deh berkatnya,malah jangan2 ini ujian bagiku supaya aku tuh inget diri dan tiba2 inget juga kata2 ini :
" janganlah mengandalkan kekuatan manusia,melainkan mengandalkan kekuatan Tuhan "
bener2 aku drop deh,akhirnya aku minta maaf sama Tuhan Yesus n juga doa lebih serius,dan puncaknya ketika diingatkan mami untuk puasa 3 hari sebagai ujud doa..kujalani dengan segenap hati..kali ini beda dengan yang awal..bener2 berserah pada Tuhan Yesus,sombongnya ilang lang lang!

And then Jesus takes over.

Ditengah2 kepasrahanku,keputus asaan ku..DIA sanggup membalikkan keadaan 180derajat.
Kompetitor ku yang bersorak sorai sebelumnya, di ubahkan oleh Tuhan Yesus,sehingga setelah itu ternyata ...aku yang menang...dengan cara2 yang ajaib,caranya TUHAN, yang aku gak ngerti sekalipun dan juga tidak terpikirkan sama sekali..DIA SANGGUP!
hebat ga tuh???bener2 sampai sekarang aku terheran2 sekaligus sadar bahwa dimanapun dan dalam keadaan apapun kita harus senantiasa mengandalkan YESUS..
dan SPK sudah kuterima, sekarang sedang proses order...

Aku bersaksi kepada teman2,anak buah,bos ku, bahwa semua kemenangan ini bukan karena aku...tetapi karena YESUS.

Jesus Rocks!

Tidak ada komentar: