Rabu, 11 November 2009

Hello again!!

oiii

dah lama banget yah daku gak isi blog nya.. :-P

slama 10 bulan tentu sdh byk hal yang terjadi,dan semuanya memang atas seijin Tuhan dan juga karunia Tuhan!

salah satunya neh,kejadian yang nyarisss nyarissss bikin daku semaput   :-p

critanya sekitar pertengahan oktober yang lalu,sepulang dari meeting.memang pas saat itu dah mulai malem,sekitar jam 7 an dech.

gw nyetir sendirian lewat tol angke menuju ke priok,gw pacu mobil kenceng2,karena biasanya mang ngebut kalo lagi sepi jalan tolnya.

nah lagi enak2an ngebut di jalur paling kanan,tiba2 ada suara hatiku bilang gini :

ehhh jangan ngebut2..mo ngapain seh..dah pindah jalur aja di tengah...

ya udah gw ngalah d,ikutin aja jadi pelan2 pindah jalur ke tengah n gak ngebut lagi,kecepatan kira2 80 km lah..sambil dgr radio mazmur fm.

abis itu gak jauh dari situ,kira2 di tol yang bercabang 2 antara bandara n pluit,gw liat ada mobil timor mogok pas dijalur paling kanan!itu mobil mogoknya agak jauhan,posisi gw blom nyampe masih 200m an di blkg tapi gw da bs keliatan karena gw ada dijalur tengah.

pas gw nengok ke samping,ada sekitar 3-5 mobil lagi ngebut banget karena ada di jalur kanan,n jarak masing2 cuma brapa m doang,gak sampe 5m,gw bener2 ngeliat kaya slow motion movie getu karena begitu liat mereka ngebut begitu gw langsung mikir : wah gawat,mana sempet ngerem mereka?nabrak nih nabrak nih!

bener ajah...tu mobil paling depan kaget stengah mati liat mobil mogok tersebut,ngerem sampe berdecit2..mobil diblkgnya yang lagi ngebut gila gak sempet ngerem...GUBRAK!!GUBRAKK!!GUBRAKK!!!

beneran d tu bunyi gubraknya gak cuma sekali karena tabrakannya beruntun.gw yang disebelahnya lagi jalan nyantai cuma bisa bengong n takut juga karena apa jadinya kalo salah satu dari mobil yg lg ngebut itu banting stir ke kiri,bisa kena dech gw !

untung gak,n pas gw lewatin tu mobil mogok, di depannya ada mobil derek dari jasa marga orangnya langsung keluar dari truknya karena denger bunyi tabrakan yang keras sambil bengong ngeliat kecelakaan tsb.pikirnya kali: busetttt kok malah jadi banyak keclakaannya,apes dah gw (heheheh)

dan saat itu gw langsung mengucap syukur..terimakasih Tuhan,gw masih dilindungi oleh Roh KudusMu..kalo saat itu gw gak nurutin bimbingan Roh Kudus untuk pindah jalur ke tengah..pasti gw udah ngalamin kecelakaan ituh...!

Jesus is GREAT.Dialah gunung batuku,kota bentengku,menara perlindunganku.

Haleluya!

Tidak ada komentar: